Tampilan ICS MotoBlur di DROID RAZR Bocor

Motorola tampaknya sedang bekerja keras untuk membawa tampilan khas mereka bersamaan dengan update Ice Cream Sandwich ke Motorola RAZR awal tahun 2012 ini. Antar muka Motoblur yang akan hadir ini, kini dapat dilihat previewnya di ROM Android 4.0.3 untuk seri GSM dari Motorola RAZR.
Meskipun antarmuka ini belum total selesai, namun dengan melihat dari screenshot yang ada, tampilan antar muka ini terlihat baik. Halaman homescreen tampaknya hanya mendapatkan sedikit modifikasi, hanya terlihat perubahan tampilan ikon.
Aplikasi kamera juga terlihat identik dengan ICS versi stock. Untuk tampilan unlock screen terlihat agak berbeda dengan ICS versi stock dan versi sebelumnya dari unlock screen Motorola. Semoga saja ada tambahan widget buatan Motorola ketika resmi diluncurkan bersamaan dengan nilai tambah dari antar muka Motoblur itu sendiri.
Dapat saja versi dari ROM ini berbeda dengan apa yang nanti dirilis versi resminya. Tampaknya Motorola menggabungkan tampilan visual ICS dengan antar muka Motoblur, tanpa terlalu memodifikasi launcher dan aplikasi kamera. Hasilnya, bisa jadi perilisan ROM ini lebih cepat, kompabilitas yang lebih baik, kelancaran seperti di ICS, dan peningkatan pengalaman pengguna.












0 komentar:

Posting Komentar

 

Theyrfb © 2011 Design by Best Blogger | Sponsored by HD Wallpapers