Apple : Kami Salah Memprediksi Permintaan iPhone 4S di China


Saat acara pelaporan keuangan dari Apple sedang berlangsung kemarin, Tim Cook sempat mengatakan bahwa dirinya cukup senang dengan penjualan yang dicapai oleh iPhone 4S di China. Namun karena perilisan ponsel tersebut tidak dilakukan pada bulan Januari, maka hasil penjualannya tidak termasuk ke dalam laporan keuangan kuarter 4 tahun 2011 lalu.

Apple tampaknya mengalami berbagai insiden berkaitan dengan penjualan iPhone 4S di China. Insiden ini diawali dengan adanya pelemparan telur ke toko di Beijing oleh beberapa oknum dikarenakan pihaknya menolak untuk membuka toko pada pagi hari. Setelahnya Apple hanya menjual iPhone 4S pada toko reseller, China Unicom, dan juga pada toko online, bukan lagi melalui toko resmi mereka. Walaupun begitu, menurut Cook penjualan iPhone generasi terkini di China itu amat membesarkan hati, walaupun pihaknya berharap mereka dapat menjual ponselnya lebih cepat disana.

Diketahui bahwa Apple telah berhasil menjual sekitar 5.6 juta buah ponsel iPhone di China dalam periode 9 bulan terakhir, hal ini menjadikan Apple sebagai vendor ponsel terbesar ke4 disana dalam kuarter ketiga tahun 2011

0 komentar:

Posting Komentar

 

Theyrfb © 2011 Design by Best Blogger | Sponsored by HD Wallpapers