LG Connect 4G MS840, Smartphone 4G Dengan Prosesor Dual Core Support Network WiMax


Menurut rumor yang beredar, LG tengah menyiapkan sebuah Smartphone berbasis 4G/LTE dan akan berkerjasama dengan operator berbasis LTE asal Negeri Paman Sam, MetroPCS.
Smartphone itu kabarnya diberi nama LG Connect 4G MS840. Sebelumnya LG sudah meluncurkan model Esteem MS910 untuk MetroPCS, dan kini lewat LG Connect 4G, LG nampaknya ingin lebih intensif memasarkan produknya di pasar Amerika.
LG Connect 4G MS840 diperkirakan akan memiliki prosessor dual-core, dengan memori RAM 1GB. Dan Memori internal berkapasitas 4GB plus slot kartu ekspansi microSD.

LG Connect 4G MS840  juga nampaknya akan disisipi kamera utama 5 MP di sisi belakang, yang didukung kamera sekunder VGA di bagian depan. Untuk layar sendiri nampaknya LG akan menggunakan WVGA 4 inci berjenis NOVA.

Belum ada informasi terkait harga yang akan ditawarkan LG-MetroPCS untuk LG Connect 4G MS840. Namun kemungkinan smartphone yang dirumorkan bisa berjalan di network WiMax milik Sprint 4G ini akan diungkapkan lebih rinci pada ajang CES (Consumer Electronic Show) 2012 mendatang.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Theyrfb © 2011 Design by Best Blogger | Sponsored by HD Wallpapers