Bocoran Firmware Terbaru Galaxy S, Dengan Tambahan ''Value Pack''?




Akhir-akhir ini, kabar mengenai kepastian apakah ponsel Galaxy S dari Samsung akan mendapatkan update Ice Cream Sandwich memang tidak pasti. Kabar pertama menyatakan bawha Galaxy S tidak akan mendapatkan update tersebut, dan pihak Samsung pun menjelaskan alasannya. Kabar ke-2 menyatakan bahwa Galaxy S hanya akan mendapatkan ''value pack'' yang merupakan pembaharuan dengan fitur-fitur dari Android Ice Cream Sandwich. Menurut kabar terakhir, dikabarkan Galaxy S tidak akan mendapatkan keduanya, baik Ice Cream Sandwich maupun ''value pack''.
Setidaknya, pengguna masih bisa merasa cukup senang, walaupun bukan update Ice Cream Sandwich, tampaknya Samsung akan tetap memberikan ''value pack'' untuk Galaxy S. Menurut bocoran firmware terbaru dari SamMobile, ternyata firmaware dengan kode XXJVU tersebut telah memiliki beberapa pembaharuan kemampuan, salah satunya adalah face unlock. Tidak hanya itu, firmware berbasis Android Gingerbread 2.3.6 ini membawa fitur tambahan, antara lain:
  • Built-in Photo Editor layaknya Galaxy S II
  • Locksreen a la Galaxy Note
  • Auto-rotation yang lebih cepat
  • Peningkatan kamera
  • Kemampuan menangkap foto saat merekam video
  • Sedikit Pembaharuan UI
dengan kemampuan di atas, tampaknya Galaxy S akan cukup memiliki kemampuan mendekati Ice Cream Sandwich, atau setidaknya lebih baik dari sebelumnya. Firmware bocoran yang dibuat pada 29 Desember ini tampak masih dalam tahap beta, itu berarti masih ada kemungkinan kelak fitur lain akan dibawa oleh firmware versi final.
Jika anda tertarik untuk mencoba, silakan kunjungi thread di xdadevelopers, lalu flash firmware yang telah diunduh tersebut via Odin (Teknokerz yang suka mengganti ROM Galaxy S, pasti sudah familiar dengan Odin, kan?) dan seperti biasa, Do It At Your Own Risk.
Bocoran Firmware Terbaru Galaxy S, Dengan Tambahan ''Value Pack''? News Gallery


0 komentar:

Posting Komentar

 

Theyrfb © 2011 Design by Best Blogger | Sponsored by HD Wallpapers