Konsumen Komplain, Asus Segera Siapkan Unlock Bootloader Dan Update Anroid ICS



Banyaknya para pengguna Asus yang yang melakukan complain ke halaman Facebook membuat Asus menarik halaman Facebooknya. Penyebab banyaknya komplain adalah   Bootloader tablet Transformer Prime yang dikunci. Bootloader yang terkunci ini mengakibatkan pelanggan tidak bisa memasang ROM maupun kernel kustom.
Dalam menanggapi keluhan tersebut, pihak Asus mengumumkan bahwa saat ini sedang mengerjakan tool unlock bootloader tersebut.
Namun para pengguna Trasformer Prime harus siap siap mendapatkan hal yang tidak menyenangkan dengan adanya unlock tersebut, di antaranya adalah garansi yang hilang dan tak adanya layanan rental Google Video di Amerika Serikat.
Selain mengumumkan akan segera diluncurkannya tool unlock bootloader, Asus juga mengumumkan bahwa tablet quad-core ini akan segera mendapat update Android 4.0 ICS.
Update Android ICS untuk Asus Transformer Prime ini dijadwalkan akan mulai digulirkan pada tanggal 12 Januari mendatang. Asus juga akan segera meluncurkan upgrade melalui FOTA untuk mengatasi masalah GPS yang dilaporkan.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Theyrfb © 2011 Design by Best Blogger | Sponsored by HD Wallpapers