Samsung akan Perkenalkan Samsung Galaxy S3 Pada MWC 2012


Rumor kemunculan generasi selanjutnya dari ponsel Galaxy S2 terus berembus. Kali ini kabar datang dari ETNews yang berasal dari Korea. Dikutip dari Ubergizmo, ETNews mengatakan bahwa Samsung kemungkinan akan merilis ponsel Galasy S3 pada acara MWC 2012.

Mengingat kesuksesan dari Galaxy S dan Galaxy S2, nampaknya kemunculan dari Galaxy S3 menjadi fenomena yang wajar. Pihak perusahaan tentunya ingin melanjutkan tren positif tersebut. Terlebih dengan adanya ponsel baru, kemungkinan akan memberikan warna tersendiri bagi perusahaan.

Dari kabar yang didapat oleh ETNews tersebut, Samsung akan membuat Galaxy S3 ini dengan layar Super AMOLED HD. Selain itu, OS yang digunakan adalah Android 4 plus terdapat konektivitas LTE serta menggunakan prosesor Exynos quad core. Penggunaan prosesor quad core tentunya dilakukan untuk menyaingi langkah kompetitornya, HTC, yang direncanakan meluncurkan HTD Edge.

Hingga berita ini ditulis, belum ada kabar resmi dari Samsung mengenai rumor ini. Namun rumor perihal kemunculan ponsel Galaxy S3 telah bergulir sejak memasuki Q4 2011.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Theyrfb © 2011 Design by Best Blogger | Sponsored by HD Wallpapers