AC Ryan Veolo Smart Android Hub, Merubah TV Menjadi PC

AC Ryan, yang dulu dikenal sebagai vendor pembuat pemutar multimedia, baru baru ini memperkenalkan produk terbarunya, Veolo. Veolo adalah gadget baru berbasis Android yang memungkinkan anda untuk mengubah televisi untuk  difungsikan layaknya komputer.
Jika dilihat Sekilas dari segi desain, memang sepertinya  tak ada yang istimewa dalam produk ini. Bentuknya kotak, hitam berkilau dengan berbagai port di bagian belakangnya. Namun ketika menjajal beberapa fiturnya, baru terasa beberapa manfaat dari produk ini.
Veolo dirancang untuk digunakan pada televisi yang sudah memiliki port HDMI. Sedangkan penggunaan suara pengguna bisa bebas memilih, bisa RCA atau optical. Karena sudah menggunakan Android 2.2 aka Froyo maka tampilan televisi pun berubah seperti menggunakan gadget yang menggunakan sistem operasi tersebut. Ada Android Market, game Angry Bird, dan beberapa pengaturan internet khas Android lainnya.
Produk ini juga  sudah dilengkapi dengan Wi-Fi 802.11 b/g/n dan Gigabyte 1000MBps melalui LAN untuk terhubung ke dunia maya.
Veolo dilengkapi  dengan sebuah remote nirkabel khusus yang menggunakan gelombang radio. Jadi pengguna bisa lebih bebas bergerak ketimbang remote control konvensional yang masih menggunakan infra merah.
Remote ini memiliki fitur 3 in 1 karena selain bisa difungsikan seperti produk sejenisnya, perangkat ini juga bisa dimanfaatkan sebagai mouse dan keyboard.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Theyrfb © 2011 Design by Best Blogger | Sponsored by HD Wallpapers