Facebook Berjanji untuk Memberikan Update Aplikasi di Android


Facebook mengkonfirmasi hari ini bahwa mereka akan memberikan rilisan terbaru untuk aplikasi Facebook di Android. Update yang akan diberikan ini merupakan perombakan mayor, termasuk menaikkan performa dan antar muka yang baru. Mungkin hasil dari perombakan ini akan seperti aplikasi Facebook di iOS yang dirilis lebih dulu bulan Oktober kemarin.
Sebenarnya hal ini sudah menjadi siklus pengembangan Facebook mobile. Facebook memang kurang berkonsentrasi untuk mengembangkan aplikasinya di Android, dan tampaknya perusahaan itu telah menyewa perusahaan eksternal untuk mengembangkannya, namun Google kemudian membeli perusahaan yang sama secara tidak sengaja, sehingga menambah lama waktu tunggu pengguna Android untuk menikmatinya.
Perubahan yang akan terjadi di update ini seperti perbaikan kecepatan tampilan gambar yang di klaim dua kali lebih cepat, bar notifikasi dibagian atas, dan sebuah menu baru yang dapat ditarik dari samping untuk kemudahan akses ke berbagai menu. Meskipun diperkirakan update ini akan dirilis hari ini, namun hingga saat ini update tersebut belum tersedia di Market.
*UPDATE: update aplikasi Facebook ini sudah mulai tersedia, silahkan Teknokerz update untuk dapat menikmati tampilan baru aplikasi Facebook di Android.


0 komentar:

Posting Komentar

 

Theyrfb © 2011 Design by Best Blogger | Sponsored by HD Wallpapers