Aplikasi Facebook Paling Banyak Digunakan di Android

Hasil Survey Nielsen
Nielsen, sebuah perusahaan peneliti global marketing dan advertising mengadakan survey untuk mengetahui aplikasi yang paling banyak digunakan pada sistem operasi Android.
Penelitian tersebut diadakan selama sebulan penuh dan diikuti oleh pengguna Android berusia 18 sampai 44 tahun di AS. Hasil survey tersebut menunjukkan bahwa Facebook merupakan aplikasi yang paling banyak digunakan di Android dari semua kalangan usia.
Selain Facebook, aplikasi top lainnya didominasi oleh situs-situs milik Google seperti Google Search, Gmail, Google Maps dan Youtube.
Pengguna Android berusia 18-24 tahun menempatkan Google Search sebagai situs terpopuler setelah Facebook dengan perolehan 77%, sementara pengguna lainnya yang berusia 25-44 tahun lebih sering menggunakan Gmail dibanding Google Search aplikasi terfavorit kedua.
Situs video terpopuler milik Google, Youtube, hanya menempati posisi kelima dengan perolehan sebanyak 64% di kelompok usia 18-24 tahun, 56% di kalangan usia 25-34, dan 51% dalam kelompok 35-44 tahun.

Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

 

Theyrfb © 2011 Design by Best Blogger | Sponsored by HD Wallpapers