Androidland: Toko Pertama Android di Dunia


Begitu mendengar nama Androidland setiap orang pasti berasumsi segala hal tentang Android, itu adalah nama dari toko ritel pertama di dunia yang didedikasikan untuk segala hal yang berhubungan dengan Android.
Toko yang dibuka di Melbourne, Australia tersebut telah disiapkan sejak bulan Juli lalu, menampilkan dan menjual berbagai macam smartphone Android, tablet, robot serta aksesoris Android. Bahkan dalam toko tersebut terdapat sebuah replika pesawat ruang angkasa dimana pengunjung bisa bermain Angry Birds atau berselancar dengan Google Earth di layar yang besar.
Toko yang bernuansa Android Gingerbread ini dioperasikan oleh Telstra, sebuah perusahaan telekomunikasi dan elektronik di Australia.
Menurut blog Androidcentral, Telstra bekerja sama dengan Google dan mitra OEM untuk membuka toko seluas 154 meter persegi itu. Telstra akan mengoperasikan Androidland selama enam bulan untuk mengukur minat masyarakat, jika target internal terpenuhi maka toko ini akan dibuka lebih lama dan diharapkan akan dibuka cabangnya di daerah atau bahkan negara lain.
Meskipun Google, mitra OEM, vendor handset serta operator telah mempromosikan perangkat Android mereka di toko-toko di seluruh dunia, namun dengan adanya toko khusus Android seperti ini diharapkan akan meningkatkan visibilitas platform, menyampaikan pesan merek dagang lebih jelas, dan membantu peminat untuk mencoba perangkat untuk membuat keputusan pembelian yang lebih tepat.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Theyrfb © 2011 Design by Best Blogger | Sponsored by HD Wallpapers