Download : Midnight Club 3: DUB Edition Remix

Midnight Club 
3: DUB Edition Remix

Midnight Club
3: DUB Edition Remix
Baru-baru ini merilis versi khusus dari Devil May Cry 3 dan Metal Gear 3 Padat. Sekarang adalah waktu dengan Midnight Club 3 Dub Edition Remix versi Anda, kami memiliki mobil baru, lagu baru dan sebuah kota dengan cara yang baru. Jika Anda belum pernah bermain Midnight Club 3 adalah waktu yang tepat untuk mendapatkan permainan ini.

Permainan ini pada dasarnya sama dengan MC3, yang sama berlaku dalam gameplay Cinta. Gameplay, grafik, suara dan pilihan untuk dibunuh benar-benar utuh, dan permainan terus menyenangkan adalah sebanyak seperti aslinya. Mengambil Butuh Most Wanted untuk Jalan (edisi baik asli atau hitam), ada game balap jalanan lain yang lebih baik sejak dirilis Midnight Club 3, Burnout kecuali Dendam juga, tapi gaya sangat berbeda dari bermain. Permainan ini pada dasarnya sama.

Namun penambahan asli kota Tokyo menjadi modus baru, benar-benar terpisah dari modus karir utama. Tapi mengikuti gaya yang sama, di sekitar kota bersaing pelari lain dan menemukan beberapa turnamen sesekali, sehingga untuk lebih menyesuaikan mobil Anda. Di Tokyo kita menemukan ras jauh lebih banyak daripada kota-kota lain, itu menambah banyak jam lebih menyenangkan untuk bermain solo.

Tapi bagaimanapun kita merasakan dejavu dan Tokyo, secara estetika sangat mirip dengan kota-kota lain, hanya mengubah cara pintas dan tanda-tanda dalam bahasa Jepang. Tapi yakinlah akan sangat menantang balapan di Tokyo.

Tambahan lain yang penting adalah 24 mobil baru pada daftar yang sudah panjang mobil dari aslinya. Beberapa contoh adalah Scion TC, Pagani S Zona C-12, 1998 Lamborghini Diablo, Mercedes CLS55. Seperti semua mobil lain dalam permainan, kami yang indah dan benar-benar menyesuaikan mereka. Lagu-lagu baru mengikuti gaya yang sama seperti aslinya juga, kita menyebutkan beberapa dari Bloc Party, Stereophonics, The Game, Sembilan Hitam Pegunungan Alpen, Sean Paul dan Lady Sovereign.

Download – Badongo
Parte 1
Parte 2
Parte 3
Download – 2Shared
Parte 1
Parte 2
Parte 3
Download – Megaupload
Parte 1
Parte 2
Parte 3

0 komentar:

Posting Komentar

 

Theyrfb © 2011 Design by Best Blogger | Sponsored by HD Wallpapers